Rabu, 22 Januari 2014

Vendor Wedding di Malang (Akad)

Mumpung lagi gak ada kerjaan, aku nge-blog aja :P


Baiklah, dimulai dari sedikitnya info tentang wedding preparation di malang (bwat yang nyiapin jarak jauh kayak aku), postingan ini bwat share aja info2 yang aku dapet selama ini. 

Oiya, aku dah akad oktober 2013 kemarin, resepsi insya allah februari 2014. Ini tak bagi info pas akad kemarin oktober, bwat resepsi di postingan menyusul (kalo habis resepsi).

1. Venue: rumah
2. Slayer n kursi futura: temen bapak (ada CP di aku kalo mau)
3. Catering: Duta Catering (Ibu Djito)
4. Rias: salon tante dari Madiun
5. Foto n Video: Dzoom
6. Baju akad: pribadi (jahit di langganan salon tante di Madiun)
7. Cincin nikah: Toko Kaliem Blok M Square Jakarta
8. Seserahan n angsulan: beli serabutan di Cikarang n Jakarta :D
9. Hias angsulan: rumah kado Gajayana
10. Hias seserahan: pasar besar (di bagian hias seserahan)

Bwat foto2 menyusul, soalnya foto2 masih di malang, akunya dah di cikarang, hoho... Maklum, kami berdua perantau di kota orang :D

Bwat reviewnya, overall OK semua untuk acara akad. Khusyuk n berjalan lancar. 

1 komentar: