Rabu, 24 Desember 2014

Catatan Akhir Taun

Hai2... Udah mau ganti taun aja ya, cepet banget. Kemanakah saya taun baru ini? Cukup di Cikarang aja sepertinya  Melas ya kok gak kemana-mana. Mau gimana lagi, kami lagi renov rumah, yang berati kalo pas gak kerja harus ngawasin kerjaan tukang. Jadilah, cuti bersama bwat akhir taun dari kantor kami manfaatin bwat ngawasi tukang. Selain itu kami emang lagi bokek juga sih  Semua dana yang ada udah tersedot bwat renov rumah.

Seperti kata ortu maupun temen2 "kalo renov rumah ati2 lho ya, pasti budgetnya jadi mbengkak, soalnya pengen nambah2 terus" Hal itu juga terjadi lho pada kami, padahal saya dah rajin banget tiap hari update harga material bangunan maupun printilan2 pemanis baik dari nyateti harga di setiap toko yang kami datengi maupun cari referensi di internet.

picture was copied from http://blogs.theage.com.au/

Sekalian saya bagi info bwat temen2 sekitaran Cikarang, sapa tau lagi ada yang mau renov. Kemaren kami jadinya pake tukang Cikarang, gak jadi ndatengin tukang dari Madiun. Why? Kami mikirnya ribet juga ya, akhirnya kami cari tukang daerah Cikarang rekomendasi temen kantor misua. Hasilnya rapi, sistem kerjanya borongan. Ternyata tukangnya orang Jatim semua, pas lah nyambung kalo ngomong minta ini itu. 

Udah hampir 4 minggu ini rumah kami porak poranda (alah bahasaku...) Dibongkar sana sini karena emang ada yang kami ganti lay-outnya. Jadinya kami sedikit makan debu coz kami tetep di tinggal di rumah selama renov. Masalah desain kami PD aja bikin dewe ngandalin software www.sweethome3d.com Urusan perkabelan, misua saya semangat nggambar dewe, katanya sekalian nerapin ilmunya pas kuliah dulu. Seru juga sih renov rumah ini, berasa family time banget 

Gak sabar juga pengen liat hasil akhir renovnya nanti gimana ya. Bulan depan Bapak dateng dari Malang mau liat hasil kreasi kami. Biasanya Bapak saya ini detail banget kalo masalah evaluasi rumah. Semoga hasil kreasi kami gak mengecewakan, at least sesuai ekspetasi kami berdua. Anyway, besok Natal ya. Selamat Natal ya bwat teman2 yang merayakan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar